Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Pemberian Penghargaan Purnabakti, Plt Kanwil DJPb Jateng: Ini Bentuk Syukur dan Apresiasi

Pemberian Penghargaan Purnabakti, Plt Kanwil DJPb Jateng: Ini Bentuk Syukur dan Apresiasi

 

Dalam rangka memberikan penghargaan atas pengabdian para pegawai DJPb lingkup Provinsi Jawa Tengah, Plt Kepala Kanwil DJPb Jateng Taukhid memberikan Piagam Penghargaan Purnabakti kepada Para Pejabat/Pegawai yang memasuki masa purnabakti pada 1 Desember 2022.

"Perlu untuk kita apresiasi dan syukuri jika ada pegawai yang akhirnya dapat purnabakti dalam kondisi sehat dan dalam keadaan yang mulia, karena belum tentu dan tidak semua orang bisa demikian. Ini perlu untuk kita syukuri melalui adanya acara ini, juga kita apresiasi melalui pemberian piagam penghargaan purnabakti," ungkap Taukhid dalam sambutannya di GKN Semarang I, Selasa (6/12).

Para pegawai yang memasuki masa purnabakti dan menerima piagam tersebut ialah Margareta Indah Dewi Kerniasih dari KPPN Surakarta dengan masa kerja 39 tahun 2 bulan, Rina Minawati dari KPPN Pati dengan masa kerja 32 Tahun 7 Bulan, dan Edy Sunarko dari KPPN Banjarnegara dengan masa kerja 37 tahun 9 bulan.

Dalam kesempatan tersebut, pegawai yang purnabakti menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di DJPb. Mereka berpesan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai Insan Perbendaharaan. Acara tersebut
dihadiri secara hybrid oleh para kepala KPPN lingkup Jawa Tengah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN