Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Adakan Forum Lawang Sewu, Satker Temukan Banyak Solusi Penyusunan Laporan Keuangan

Adakan Forum Lawang Sewu, Satker Temukan Banyak Solusi Penyusunan Laporan Keuangan

 

Sebagai salah satu upaya mewujudkan Laporan Keuangan yang berkualitas, diperlukan koordinasi terhadap Satuan Kerja untuk melakukan konfirmasi progress penyelesaian pending matters data transaksi SAKTI. Dalam rangka melakukan koordinasi tersebut, dilakukan forum “One on One Meeting Lawang Sewu” di GKN Semarang I, Senin (16/1) yang dihadiri oleh para penanggung jawab UAPPA/B-W.

“Kita perlu konfirmasi beberapa hal yang belum selesai dan akan berpengaruh pada Laporan Keuangan. Masih ada pending mater/tindak lanjut agar dapat segera terselesaikan,” ungkap Kepala Bidang PAPK, MI Sri Nuryati.

Berdasarkan data MONSAKTI terdapat data yang belum valid yang harus ditindaklanjuti oleh Satker dibawah koordinasi UAPPA-W dengan langkah perbaikan di aplikasi SAKTI untuk menghasilkan Laporan Keuangan yang akurat.

Inovasi layanan “Lawang Sewu” merupakan filosofi dari adanya banyak jalan keluar penyelesaian masalah, sebuah forum mediasi dalam rangka mengkoordinasikan dan membangun komitmen UAPPA-W menyelesaikan permasalahan validitas data sakti tersebut untuk mendapatkan Laporan Keuangan yang berkualitas dengan mengundang secara luring UAPPA W yang satkernya masih memiliki Pending matters.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN