Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Komitmen Wujudkan Reformasi Birokrasi, Kanwil DJPb Jateng Bentuk Tim Pembangunan Zona Integritas

Komitmen Wujudkan Reformasi Birokrasi, Kanwil DJPb Jateng Bentuk Tim Pembangunan Zona Integritas

 

Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukaan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional. Untuk itu, perlu secara kongkret dilaksanakan program reformasi birokrasi yang dilakukan Kanwil DJPb Jateng melalui upaya pembangunan Zona Integritas Menuju WBK.

“Untuk membangun ini, diperlukan kesungguhan dari seluruh jajaran Kanwil DJPb Jateng. Oleh karenanya saya berpesan agar kita bersinergi membangun komitmen untuk dapat membangun zona integritas ini,” ungkap Kepala Kanwil DJPb Jateng, Muhdi, dalam arahannya pada Ralat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas di GKN Semarang I, Senin (30/1).

Internalisasi pembangunan zona integritas terus dilakukan di lingkup Kanwil DJPb Jateng dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran hasil. Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinannya dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan meningkatan kualitas pelayanan publik.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN