Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Tandatangani Piagam Deklarasi, Perkuat Komitmen Kanwil DJPb Jateng Menuju ZI WBK

Tandatangani Piagam Deklarasi, Perkuat Komitmen Kanwil DJPb Jateng Menuju ZI WBK

 

Penguatan komitmen jajaran Kanwil DJPb Jateng menuju Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) terus dilakukan melalui Penandatanganan Piagam Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di GKN Semarang I, Senin (13/2).

“Saya harapkan kita semua saling mendukung, saling melengkapi satu sama lain. Mudah-mudahan tahun ini kita diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti  penilaian WBK karena Ibu Menteri Keuangan sudah memberi target harus lulus 100 persen,” ungkap Kepala Kanwil DJPb Jateng, Muhdi.

Kepala Kanwil DJPb berpesan, ada beberapa hal yang menjadi perhatian dalam pembangunan ZI menuju WBK yaitu membangun komitmen antara pimpinan dan pegawai dalam pembangunan Zona Integritas, memperhatikan dan melengkapi unsur-unsur pembangunan Zona Integritas  yang terbagi dalam 6 komponen pengungkit, membuat berbagai inovasi dalam upaya perbaikan pelayanan publik dan pencegahan korupsi, melaksanakan program atau kegiatan yang sifatnya bersinggungan langsung dengan masyarakat atau stakeholders, membuat strategi komunikasi/manajemen media untuk menginformasikan semua perubahan yang dilakukan oleh unit kerja ke masyarakat, serta melakukan pemantauan dan evaluasi secara berkala atas pembangunan zona integritas yang dilakukan.

Penandatanganan Piagam Deklarasi tersebut merupakan kelanjutan dari pencanangan pembangunan zona integritas pada Kanwil DJPb Jateng yang sebelumnya telah dilaksanakan pada 26 Februari 2020 dengan dihadiri oleh Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, satuan kerja, perbankan dan seluruh pegawai Kanwil DJPb Jateng.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN