Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Koordinasi Persiapan Penilaian WBBM dan Monitoring dan Evaluasi WBK Tahun 2023

Koordinasi Persiapan Penilaian WBBM dan Monitoring dan Evaluasi WBK Tahun 2023

 

Dalam rangka persiapan penilaian unit kerja berpredikat WBBM dan monitoring dan evaluasi unit kerja berpredikat WBK Tahun 2023, Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah terus melakukan dukungan, koordinasi, asistensi, dan audiensi dengan Kepala KPPN dan seluruh jajarannya yang mengikuti penilaian dan monev tersebut. Hal ini dilakukan melalui kunjungan on site guna mendengar dan melihat langsung kesiapan sekaligus memberikan arahan dan motivasi bagi KPPN selaku kontestan, disamping untuk silaturahmi. Selain itu, kegiatan kunjungan dimaksudkan juga sebagai ajang untuk mewujudkan island of integrity wilayah Jawa Tengah. Rangkaian kegiatan kunjungan dilaksanakan secara maraton dimulai ke KPPN Kudus dan KPPN Pati tanggal 6 Maret 2023, KPPN Purwodadi tanggal 7 Maret 2023, yang ditetapkan menjadi unit kerja yang mengikuti penilaian WBBM Tahun 2023, serta ke KPPN Sragen yang mengikuti Monev WBK Tahun 2023.  

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah, Muhdi, dalam setiap arahannya menyampaikan bahwa pembangunan ZI menuju WBK/WBBM merupakan sebuah keniscayaan untuk diimplementasikan pada seluruh unit kerja di wilayah Jawa Tengah. Hal tersebut sejalan dengan arahan Menteri Keuangan dalam Rapimnas yang dilaksanakan pada akhir tahun 2022 lalu yang menyebutkan bahwa pembangunan ZI menuju WBK/WBBM agar diselesaikan pada tahun 2023 ini. Sebagai bentuk dukungan atas arahan dimaksud, Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah berkomitmen untuk terus mendorong dan mendukung pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dapat dituntaskan dan seluruh unit kerja dapat meraih predikat WBK/WBBM di tahun 2023 ini.


Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN