Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - KPPN Pekalongan

 

Pekalongan, 30 Maret 2023.
Meski dalam suasana bulan Ramadhan, tidak menyurutkan semangat Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah untuk melakukan kunjungan kerja ke KPPN Pekalongan dan melihat progress persiapan penilaian WBBM tahun 2023.


 “Tahun ini saya mendorong KPPN di Jawa Tengah yang belum WBBM untuk ikut penilaian. Oleh karena itu tahun ini ada 6 KPPN lingkup Kanwil DJPb Jawa Tengah yang mengikuti penilaian WBBM, salah satunya adalah KPPN Pekalongan. Sebagai konsekuensinya adalah kita harus bekerja lebih giat untuk menyiapkan semuanya, dan bekerjanya tidak dalam posisi biasa-biasa saja”, kata Kepala Kanwil.


Bentuk dukungan dan pemberian support ke para pegawai KPPN Pekalongan dilakukan oleh Kepala Kanwil dan Kepala Bidang SKKI melalui penyampaian hal-hal penting yang harus diperhatikan dan disiapkan dalam pemenuhan pembangunan zona integritas, pendataan inovasi serta brainstorming ide-ide inovasi layanan ke stakeholder.
Kanwil WBK, KPPN Pekalongan WBBM pasti Bisa !!

#WBKKanwilDJPbJateng Pasti Bisa

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN