Jalan Sutoyo No. 01 Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Dialog Kinerja Organisasi Periode Bulan Januari 2024

Senin, 8 Januari 2024 - Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara telah menyelenggarakan Dialog Kinerja Organisasi Periode Bulan Januari 2024 secara hybrid dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Kanwil dan KPPN Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara.

Rapat DKO dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara, Bapak Sakop. Highlight yang disampaikan antara lain NKO Kanwil dan KPPN Tahun 2023, Capaian Kinerja Kemenkeu-Two Kanwil dan Kemenkeu-Three KPPN, Progres Inisiatif Strategis dan Manajemen Risiko serta reviu isu lainnya. Setelah itu, dilakukan diskusi bersama seluruh peserta. Selain membahas progres capaian IKU, pada rapat DKO juga dibahas progres manajemen risiko.

Di penghujung Rapat DKO, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara memberikan apresiasi atas capaian kinerja seluruh unit kerja dan memberikan arahan atas pelaksanaan DKO Bulan Januari Tahun 2024. Harapannya dengan diselenggarakannya Rapat DKO setiap bulannya, baik Kanwil maupun KPPN bisa mengawal IKU-IKU sesuai dengan target yang telah ditentukan.

#DialogKinerjaOrganisasi
#Kinerja
#DJPbHAnDAL
#DJPbKaltara
#KaltaraMuda

 

Dokumentasi

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search