Jalan Sutoyo No. 01 Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Pererat Sinergitas, Pemprov Kaltara Gelar Ramah Tamah dengan Kajati Kaltim beserta Forkopimda Kaltara

Pererat Sinergitas, Pemprov Kaltara Gelar Ramah Tamah dengan Kajati Kaltim beserta Forkopimda Kaltara

Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs H Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP. M.Si., menggelar ramah tamah bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur, Hari Setiyono,SH.,MH, Rabu (17/01/2024) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Rooftop lt.7 Hotel Luminor dihadiri oleh Bapak Sakop selaku Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalimantan Utara, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Utara Wahyu Indra Sukman, Plt. Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Utara Totok Prihantoro, serta turut hadir Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., Kepala BIN Daerah Kaltara Marsma TNI Aminul Hakim ,dan Kepala BNNP Kaltara, Brigjend Pol Rudi Hartono.

Seperti diketahui, salah satu agenda Kajati Kaltim selama di Kaltara adalah silaturahmi sekaligus meninjau pembentukan Kejati Kaltara yang diharapkan untuk mempercepat penegakan hukum di wilayah Kaltara yang selama ini masih berada di bawah Kejati Kalimantan Timur. Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Gubernur Kaltara menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen Forkompimda yang telah selalu melakukan sinergi serta menjalin kekompakan antara unsur Forkopimda Kaltara serta OPD dalam memberikan kontribusi positif dalam memajukan dan membangun Provinsi Kaltara.

#sinergiKaltara
#Forkompimda
#InTress

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search