Jl. Jati Lurus No. 254 Ternate

Sebagaimana peran Kanwil DJPb sebagai RCE dan penguatan mandat baru sebagai financial advisor bagi Pemerintah Daerah, Kanwil DJPb Maluku Utara tiap triwulannya menyusun Kajian Fiskal Regional (KFR) untuk disampaikan kepada para Stakeholders, khususnya Pemerintah Daerah di Maluku Utara.

Dalam KFR Triwulan III tahun 2023 ini, #SobatMalut bisa memperoleh banyak informasi terkait kondisi regional Maluku Utara, mulai dari perekonomian regional, kondisi fiskal, pengembangan ekonomi daerah berupa harmonisasi belanja pemerintah pusat dan daerah, analisis tematik terkait ketimpangan fiskal di daerah, hingga rekomendasi untuk Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Dengan adanya kajian ini, kami harapkan dapat memberikan informasi kepada #SobatMalut, terutama Stakeholders yang ada serta memberikan rekomendasi yang implementatif untuk diterapkan ke depannya demi mewujudkan pembangunan ekonomi yang inklusif guna menciptakan kehidupan yang layak bagi masyarakat Maluku Utara.

#SobatMalut dapat mengakses KFR Triwulan III Tahun 2023 ini melalui QR code pada slide di atas atau melalui https://bit.ly/KFRTWIII_2023

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara  Kementerian Keuangan RI
Jalan Jati Lurus Nomor 254 Ternate  97716

IKUTI KAMI

Search