Jl. P. Diponegoro No. 30A Medan

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rakorwil DJPb Provinsi Sumatera Utara Semester I TA 2022

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara Semester I Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Grand Mercure pada tanggal 30 – 31 Mei 2022 dengan mengusung tema “Tingkatkan Sinergi Kolaboratif untuk Kinerja Terbaik”. Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat administrator dan pengawas lingkup Kanwil DJPb Prov. Sumatera Utara.                                                                                                                               

Rangkaian kegiatan dibuka dengan sambutan Plt. Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara, Heru Pudyo Nugroho. Beliau menyampaikan bahwa dinamika ekonomi dan revolusi industri yang dihadapi Indonesia saat ini membuat banyak organisasi bertransformasi. DJPb juga merespon, dengan meningkatkan kualitas output untuk mencapai ekspektasi pemangku kepentingan. Selain itu Konsep New DJPb in town dengan jargon HanDaL (Harmonis, Amanah, Digital, Akuntabel, dan Loyal) diharapkan mampu mendorong setiap insan perbendaharaan lebih modern memperkuat fungsi treasury.

Beliau berharap dengan adanya Rakorwil Kanwil DJPb Prov. Sumatera Utara Semester I Tahun 2022 ini sebagai ajang silaturahmi dan menjadi sarana strategis untuk mengevaluasi capaian kinerja tahun 2021 dan menyusun rencana pelaksanaan tugas tahun 2022 dengan tantangan yang lebih dinamis di tengah kehidupan organisasi yang bertransformasi seiring perkembangan zaman, sehingga apa yang menjadi tantangan bisa kita pecahkan bersama.

 Dalam agenda Rakorwil Kanwil DJPb Prov. Sumatera Utara Semester I Tahun 2022 ini turut menghadirkan narasumber dari Kantor Pusat DJPb untuk membahas isu-isu strategis yaitu Pencapaian IKPA dan Strategi dalam meraih predikat WBK.

Kegiatan Rakorwil Kanwil DJPb Prov. Sumatera Utara Semester I Tahun 2022 ditutup dengan pemberian penghargaan kepada KPPN Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara dalam berbagai kategori berdasarkan hasil penilaian Semester II Tahun 2021.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search