Jl. Mayjen DI Panjaitan No.10, Banjarmasin – 70114

KPPN Banjarmasin terus melakukan inovasi sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan kepada mitra kerja dalam mendapatkan akses informasi terkait pelaksanaan anggaran. Berikut merupakan inovasi layanan KPPN Banjarmasin yang telah membantu

  1. One Click 045

Gambar  1. Tampilan Oneclick045

One Click 045 adalah inovasi layanan yang mengintegrasikan seluruh informasi layanan pada KPPN Banjarmasin. Inovasi ini berbasis web sederhana yang dapat diakses oleh satuan kerja untuk mengetahui informasi layanan baik berupa peraturan, format surat, alur layanan, dan lain-lain. Inovasi bertujuan untuk meningkatkan pemahaman satuan kerja terhadap ketentuan-ketentuan perbendaharaan terkini serta efektivitas mutu layanan mulai dari perencanaan hingga pelaporan anggaran. Layanan ini dapat diakses pada tautan https://linktr.ee/kppnbanjarmasin.

  1. Kompas Banjar

Gambar  2. Tampilan KOMPAS BANJAR


Kompas Banjar atau Konfirmasi Setoran Penerimaan Negara Secara Bersama Dalam Jaringan adalah Inovasi Layanan Konfimasi Setoran Penerimaan Negara pada KPPN Banjarmasin. Inovasi ini memfasilitasi stakeholders untuk menyampaikan permohonan konfirmasi setoran secara daring tanpa harus datang ke KPPN. Stakeholders hanya perlu mengupload dokumen persyaratan pada tautan linktr.ee/kppnbanjarmasin >> Bank-Setoran >> Konfirmasi Penerimaan (Kompas Banjar) untuk kemudian menunggu hasil/jawaban dari petugas seksi bank KPPN Banjarmasin.

  1.  Kompak Pusat

Gambar  3. Tampilan KOMPAK PUSAT


Kompak Pusat (Konfirmasi Pajak-Pajak Pusat) adalah inovasi layanan yang memfasilitasi pemerintah daerah untuk menyampaikan kertas kerja rekonsiliasi pajak atas beban APBD pemerintah daerah secara daring/online. Layanan ini dapat diakses pada tautan bit.ly/kompakpusat atau pada linktr.ee/kppnbanjarmasin >> Bank-Setoran >> Konfirmasi Penerimaan Pajak Pusat.

  1. SIGAP

Gambar  4. Tampilan SIGAP


SIGAP (Solusi di Grup WhatsApp) adalah media berupa Grup WhatsApp yang dibentuk untuk menyampaikan informasi sekaligus sebagai sarana diskusi dan konsultasi terkait layanan secara daring. Inovasi tersebut dikembangkan berdasarkan permasalahan/isu yang muncul di KPPN Banjarmasin.

Upaya pembaharuan inovasi akan terus dilakukan agar dapat memberikan nilai tambah kepada para stakeholders KPPN Banjarmasin. Maka dari itu, saran dan masukan Bapak/Ibu pengguna layanan KPPN Banjarmasin diperlukan demi perbaikan dan evaluasi inovasi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 

IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search