Sinergi | : |
Sinergi dalam pelayanan dan Prosedur Kerja Sinergi dalam pelayanan berarti membangun kerjasama dan kemitraaan dengan satuan kerja dan stakeholder lain dalam pelayanan sehari-hari Sinergi dalam prosedur kerja berarti senantiasa bekerja sama dalam melaksanakan SOP KPPN sehingga tercipta produktifitas dan efisiensi kerja |
Empati | : | Pelayanan prima yang berorientasi pada kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan sepenuh hati dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan pengguna layanan |
Non Gratifikasi | : | Pelayanan nirbiaya dan bebas pungutan dalam semua jenis layanan yang diberikan |
Yakin | : | Selalu yakin dalam memberikan layanan dan melaksanakan tugas sesuai SOP dan peraturan yang berlaku serta selalu berkomitmen tinggi dalam setia tugas yang diberikan |
Unggul | : |
Unggul dalam Pelayanan dan Kinerja Memberikan Pelayanan prima dan mampu memberikan solusi atas permasalahan yang timbul serta unggul dalam menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas |
Modern | : |
Pelayanan memanfaatkan teknologi informasi yang modern Menyampaikan informasi kepada pemangku kepentingan dengan berbagai saluran komunikasi terkini, sehingga lebih efisien, cepat dan tepat sasaran serta menghasilkan produk yang berkualitas dan akuntabel. Selalu memperhatikan keluhan mitra kerja/stakeholder dengan memperbaiki kualitas layanan secara berkesinambungan untuk menuju kesempurnaan. |