Banjarnegara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

LAPORAN CAPACITY BUILDING 2017

LAPORAN CAPACITY BUILDING

"Satukan langkah, satukan gerak membangun semangat dan karya" menjadi tema Capacity Building Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh KPPN banjarnegara. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah terjadwal sekali setiap tahun. Capacity Building dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 21 April 2017 sampai dengan 23 April 2017. Capacity Building diikuti oleh pegawai KPPN,  dan PPNPN dan beberapa pegawai membawa serta keluarganya. Capacity Building KPPN banjarnegara diadakan dibeberapa tempat antara lain : Museum Perbendaharaan yang terletak di Kantor Wilayah DJPb Provinsi Jawa Barat dan Daerah Wisata Lembang.

Museum Perbendaharaan adalah Destinasi pertama capacity building pertama. Disini, para pegawai belajar mengenal lebih dalam mengenai catatan peristiwa dan sejarah pengelolaan keuangan negara. Museum Perbendaharaan berada di lantai 1, Kantor Wilayah DJPb Provinsi Jawa Barat. Tempat selanjutnya yang dituju adalah lembang. Dengan bantuan Trainer dari pihak luar, para pegawai menerima arahan dan bimbingan serta games yang menarik yang bertujuan untuk melatih kekompakan dan kerja sama antar pegawai dalam rangka pelaksanaan tugas, pokok dan fungsi.

Capacity Building merupakan sarana refreshing bagi para pegawai untuk menghilangkan kepenatan dalam kegiatan tupoksi dan diharapkan memberikan gairah dan semangat baru bagi para pegawai.

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search