Batam

Berita

Seputar KPPN Batam

Pelaksanaan Kegiatan End User Training (EUT) SAKTI 2021

 

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Batam melaksanakan kegiatan End User Training (EUT) SAKTI secara daring sebagai tahapan persiapan implementasi Aplikasi SAKTI Satuan Kerja Non-piloting. Kegiatan EUT SAKTI dilaksanakan pada tanggal 16 s.d. 27 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB s.d. 17.00 WIB untuk 110 satuan kerja mitra KPPN Batam yang ada di Kota Batam dan Kabupaten Karimun. Sebanyak 13 satuan kerja mitra KPPN Batam yang merupakan Kantor Vertikal Kementerian Keuangan telah menjadi unit kerja Piloting SAKTI sejak tahun 2020.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala KPPN Batam, Bapak Bayu Prabowo, diisi oleh para Trainer yang telah mengikuti Training dari Kantor Pusat DJPb dan diikuti secara daring oleh 2 orang peserta sebagai perwakilan dari masing-masing unit kerja.

 

 

 

 

 

Pada acara ini, Trainer terkait Modul Pelaksanaan adalah Saudara Dimas Pratama dan Saudari Jatining 'Abidwardino. Trainer terkait Modul Pelaporan adalah Saudari Evelina Cahya Ratu dan Saudari Mallyda Putri Siswandi. Acara dipandu oleh host yang merupakan pelaksana manajemen satker pada Seksi MSKI, Lusi Prawesti Arianti. 

 

 

 

 

 

Semoga kegiatan training dapat berjalan lancar dan setiap perwakilan dari masing-masing satuan kerja dapat menggunakan aplikasi SAKTI dengan baik.                                                                                                                        

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Batam
Jl. Raja Haji, Sekupang, Batam 29425
TELP.(0778) 324017
EMAIL: kppn.batam@kemenkeu.go.id; kppn137@gmail.com

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search

Book an appointment with KPPN Batam