Jalan Majapahit GKN, Biak – Papua 98111

Berita

Seputar KPPN

Pelaksanaan End User Training (EUT) Migrasi Saldo Awal SAKTI

Pada tanggal 13 dan 14 Juni telah dilaksanakan kegiatan pelaksanaan End User Training (EUT) Migrasi Saldo Awal SAKTI bagi seluruh satker lingkup KPPN Biak yang baru melaksanakan pilloting SAKTI dengan total ada 48 satker yang melaksanakan EUT Migrasi Saldo Awal SAKTI.

Kegiatan ini dibuka dengan arahan dari Ibu Kepala Kantor KPPN Biak yaitu Ibu Gerarda Juliana Weyai mengenai kepentingan dalam pelaksanaan migrasi saldo awal SAKTI 2022 dan diharapkan pelaksanaan sosialisasi dapat dilaksanakan dengan baik. setelah pembukaan dari Kepala Kantor, dilanjutkan dengan Pemaparan dari Kepala Seksi VeraKI dan Pelaksana.

Sosialisasi ini dilaksanakan dengan penekanan modul pada SAKTI yaitu modul Pelaporan yang didalamnya terdapat menu aset tetap, persediaan dan GL Pelaporan. ketiga menu ini dilakukan migrasi dengan tujuan menunjang pelaksanaan pelaporan keuangan yang akuntabel dan andal pada akhir semester satu ini. 

Pemaparan materi dilakukan dengan dasar materi dari SITP yang dilakukan oleh Pak Muji Harto Pangestu sebagai Kepala Seksi VeraKI dan dilanjutkan dengan penerapan langsung di aplikasi oleh pelaksana VeraKI.

 

Materi-materi yang berhubungan dengan EUT Migrasi Saldo Awal SAKTI dapat diakses pada : https://linktr.ee/TrainingSAKTI 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search