Jalan Majapahit GKN, Biak – Papua 98111

Profil

Motto, Maklumat dan Janji Layanan

Motto, Maklumat, dan Janji Layanan

  

 

KPPN Biak, sebagai garda terdepan pengawal APBN di wilayah Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Supiori, telah berkomitmen dan memaklumatkan janji layanan kepada para pemangku kepentingan, untuk memberikan layanan yang MANTAP BETUL, yaitu Modern, Andal, Terpercaya, AKuntabel, dan Profesional, dengan berbagai upaya yaitu lebih Berinovasi, Efektif dan Efisien, Tepat Waktu, Unggul, dan Lebih Bersahabat.
Dengan janji layanan tersebut, KPPN Biak SIAP menjadi Mitra BAIK bagi pemangku kepentingan di wilayah kerjanya, yaitu Mitra Kerja yang:

  1. Bersih, dengan memberikan layanan kepada pemangku kepentingan (stakeholder) secara professional tanpa dipungut biaya/zero cost;
  2. Akuntabel, dimana pelayanan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan;
  3. Integritas, dengan menyelenmggarakan pengelolaan anggaran yang tepat sasaran, tepat waktu, dan berintegritas; dan
  4. Konsisten, dengan selalu berusaha memberikan pemecahan permasalahan yang dihadapi pemangku kepentingan.

Apabila kami tidak mampu menepati janji layanan tersebut, melanggar ketentuan mengenai standar pelayanan KPPN, dan/atau menciderai integritas layanan kami dengan perbuatan yang melanggar hukum, kami siap diproses dan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search