Cilacap

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-78 Kemerdekaan RI

Cilacap – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, kantor vertikal kementerian keuangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Cilacap dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Cilacap Kementerian menyelenggarakan upacara bendera yang dipimpin oleh petugas dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Cilacap  dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Cilacap, Bapak Loqman Joyo Kartono. Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman KPPN Cilacap Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 28 pada Hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2023.  

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung dengan khidmat dan lancar. Kepala KPPN Cilacap Menteri selaku inspektur upacara memimpin langsung jalannya upacara tersebut didampingi para pejabat dan pegawai di lingkungan KPPN Cilacap dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Cilacap Kementerian yang yang dilaksanakan pukul 07.00 WIB dan dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran HUT RI ke-78 dengan makan bersama makanan pruduk UMKM Kabuten Cilacap.

Sebagaimana intansi vertikal pada kementerian keuangan juga dilaksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia, Menkeu Sri Mulyani sebagai inspektur upacara mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus menjaga keteguhan hati, bergotong-royong, dan saling bahu-membahu membangun Indonesia.

Seluruh jajaran Kementerian Keuangan akan terus mengapresiasi ketangguhan pahlawan bangsa dan masyarakat Indonesia dengan meningkatkan semangat nasionalisme dan kinerja terbaik mengawal APBN terus melaju untuk Indonesia Maju "Meneruskan perjuangan para pendiri bangsa kita yang telah memperjuangkan dan mengorbankan jiwa raga mereka. Mari kita semuanya terus bersatu di dalam begitu banyak kebhinnekaan dan perbedaan di antara kita. Dengan bersatu, bergotong-royong, Insya Allah Indonesia akan meraih cita-cita kemerdekaan. Bersatu, berdaulat, adil, dan makmur untuk Indonesia maju" tegasnya. (ys)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Cilacap
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 28 Cilacap
Tel: 0282-548888 Fax: 0282-547009

Search