Dalam rangka meningkatkan prestasi dan mutu layanan KPPN Denpasar, pada 29 Juli 2017 dilaksanakan Kegiatan Pelatihan dan Pengembangan Kompetensi Pegawai KPPN Denpasar.
Bertempat di aula KPPN Denpasar kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat struktural dan karyawan karyawati serta PPNPN KPPN Denpasar. Mengambil tema "Tingkatkan Prestasi dan Mutu Layanan KPPN Denpasar melalui Achievement Motivation Training, Public Speaking dan Service Excellence".
Hadir dalam kegiatan ini 3 Narasumber yang kompeten di bidangnya. Materi pertama di awali dengan Public Speaking dengan narasumber Dra. Retno Indaryati dari Pradnyagama Pusat Layanan Psikologi Denpasar. Dalam paparannya, Bu Retno menyampaikan kiat-kiat bagaimana kita berbicara di depan khalayak ramai. Bagi sebagian besar orang berbicara di depan umum merupakan hal sangat menakutkan, rasa grogi, blank , maupun tidak fokus lagi dengan materi yang akan disampaikan merupakan hal yang biasa terjadi. Namun dengan sering berlatih dan semakin sering memberikan materi pada acara-acara di kantor bisa mengurangi semua kendala tersebut.
Materi kedua disampaikan oleh Drs. I Nyoman Sri Aryana dari Insar Learning Training and Coaching Tabanan. Dalam paparannya beliau menyampaikan bahwa Pusat kehidupan berawal dari diri sendiri. Kebahagiaan dapat dirasakan saat kebutuhan body, mind , heart terpenuhi dan bekerja secara selaras saat kita utuh. Secara garis besar ada 4 hal yang disampaikan, 1. Perubahan dimulai dari diri sendiri, 2.Hidup bertanggungjawab 3. Ingat selalu tujuan hidupmu 4. Fokuslah pada kontribusi atau pelayanan yang dapat anda berikan bagi pertumbuhan rekan kerja, pelanggan dan organisasi dimana anda bekerja.
Materi terakhir diberikan oleh Tim dari BNI Cabang Renon. Dalam materi ini disampaikan bagaimana layanan kepada customer yang dihadapi di BNI serta bagaimana langkah-langkah yang dilakukan dalam meningkatkan layanan oleh Customer Service maupun semua pihak di BNI.