Berita

Seputar KPPN Denpasar

Peringatan HAKORDIA Tahun 2020 pada KPPN Denpasar

Setiap tanggal 9 Desember diperingati sebagai Hari Anti Korupsi Sedunia. Meski dalam masa pandemi, KPPN Denpasar tetap memperingati HAKORDIA dengan kembali menyebarkan semangat Anti Korupsi dengan beberapa kegiatan. Diantara kegiatan tersebut adalah, e-learning Pengendalian Gratifikasi, Pelaksanaan Kuis Hakordia, dan Pembagian Perlengkapan New Normal bertemakan Hakordia serta tidak lupa berfoto bersama.

Rangkaian acara diawali dengan pelaksanaan e-learning Pengendalian Gratifikasi dari KPK yang diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Denpasar. Pelaksanaan e-leaning dilakukan melalui situs KPK elearning.kpk.go.id. Pelaksanaan e-learning memuat beberapa pendalaman materi terkait bentuk-bentuk gratifikasi, langkah-langkah pengendalian gratifikasi dan pengenalan aplikasi GOL (Gratifikasi Online) KPK sebagai situs pelaporan gratifikasi secara online. Dengan pelaksanaan e-learning ini Pegawai KPPN Denpasar diharapkan memiliki pendalaman pemahaman lebih terkait Pengendalian Gratifikasi.

Kemudian,Rangkaian acara selanjutnya adalah Pelaksanaan Kuis Hakordia kepada Satuan Kerja KPPN Denpasar dan Pelaksanaan Kuis Hakordia kepada siswa siswi SMA sederajat. Pelaksanaan kuis Hakordia dilakukan secara Online. Kuis kepada Satuan Kerja diselenggarakan dalam rentang waktu yang singkat (+/- 3 jam) tersebut mendapat renspond positif dari para stakeholder KPPN Denpasar, dan diikuti ratusan peserta. Sedangkan, guna mengenalkan anti korupsi kepada pelajar sejak dini, KPPN Denpasar mengadakan kegiatan kuis dengan materi seputar anti korupsi kepada siswa/siswi SMA. Pemenang kuis Hakordia 2020 diumumkan melalui Instagram KPPN Denpasar.

Dengan semangat yang sama yakni menyebarkan semangat anti korupsi, KPPN Denpasar membagikan Sanitizer bergantung dengna logo Hakordia kepada satuan kerja yang berkesempatan datang ke KPPN Denpasar untuk mendapatkan layanan. Sanitizer yang mudah dibawa ini semoga bermanfaat untuk membantu implementasi protokol kesehatan sehubungan pandemi COVID-19.



Tidak lupa, sebagai pelengkap rangkaian Acara Hakordia kurang lengkap kiranya jika belum ada foto bersama dengan Tema Hakordia. pada tanggal 8 Desember 2020 pegawai melakukan sesi foto bersama dengan backdrop Hakordia 2020 yang kemudian diposting melalui akun instagram KPPN Denpasar.

Diharapkan, dengan rangkaian acara Hakordia 2020, pemahaman dan pengetahuan tentang pentingnya Pemberantasan Korupsi semakin kuat dan mendalam baik dari pegawai KPPN Denpasar, maupun para Stakeholders KPPN Denpasar.

Katakan tidak pada Korupsi!
Mari bangun budaya Antikorupsi!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search