Berita

Seputar KPPN Denpasar

Penghargaan Pegawai Terbaik KPPN Denpasar Diharapkan Mendorong Ambisi Pegawai untuk Berkompetisi

Denpasar, Aula KPPN Denpasar- Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Denpasar memberikan penghargaan kepada lima orang pegawai yang memenuhi persyaratan pemilihan sebagai Pegawai terbaik.Kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam rangka memberi apresiasi dan salah satu upaya untuk mendorong motivasi para pegawai agar terus melakukan peningkatan kinerja secara terus menerus. 

Ibu Sri Martini, pada paparannya, Kamis, 29 Juli 2021, menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilihan Pegawai Terbaik Triwulan II Tahun 2021 ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Mempertimbangkan bahwa seluruh pegawai yang dicalonkan dari setiap Subbagian dan Seksi merupakan pegawai-pegawai terpilih, maka di tahun ini pemberian apresiasi juga diberikan kepada seluruh pegawai terbaik di masing-masing Subbagian/Seksi. Hal ini diharapkan dapat lebih memacu pegawai lain untuk terus berlomba menjadi pegawai yang terbaik.

Pemberian penghargaan kepada Pegawai Terbaik masing-masing Subbag/Seksi, Diego Boyoh dan Ni Putu Tri
Pemberian penghargaan kepada Pegawai Terbaik Triwulan II 2021, Taufik Harry R
Pemberian penghargaan kepada Pegawai dengan Nilai Terbaik Kuis PUG, Adella Gysta

 

Empat pegawai yang menjadi pegawai terbaik di masing-masing Subbagian/Seksi adalah I Wayan Suarjana (Pelaksana Subbagian Umum), Ni Putu Tri Kasihani (Pelaksana Seksi Pencairan Dana), Diego Boyoh Fredi Spancer (Pelaksana Seksi Verifikasi dan Akuntansi), dan Gede Surya Sasmita (Pelaksana Seksi MSKI). Kemudian penghargaan diberikan kepada Taufik Harry Ramdani sebagai Pegawai Terbaik Triwulan II Tahun 2021.

Pada kesempatan ini pula Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Denpasar, Ibu Sri Martini memberikan apresiasi kepada pegawai dengan nilai terbaik pada Kuis Pengarusutamaan Gender Semester I tahun 2021 yakni Adella Gysta Aviera Putri, dan Kuis Kode Etik, Gratifikasi, WISE Triwulan II Tahun 2021, Ifan Danny Mokoginta.

Pemberian penghargaan yang dilakukan pada Gugus Kendali Mutu terkait Pengarusutamaan Gender ini dilakukan secara hybrid, yaitu penghargaan disampaikan secara langsung dan daring via Zoom meeting mengingat kondisi di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Pada akhir kegiata, Bu Sri MArtini menutup dengan harapan agar para pegawai terbaik dapat menjadi teladan kepada para pegawai yang lain dan bersama-sama mewujudkan Visi KPPN Denpasar yakni menjadi Pengelola Perbendaharaan Negara di Daerah yang Profesional, Modern dan Akuntabel.

Ines Salsabila/Ifan Danny Mokoginta


Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search