Berita

Seputar KPPN Denpasar

Peran Aktif KPPN Denpasar dalam Pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan

Denpasar, 19/10/2021 KPPN Denpasar - Sebagai salah satu wujud upaya menciptakan “Island of Integrity", KPPN Denpasar berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada unit kerja lain dalam melaksanakan pembangunan zona integritas. 

Berlokasi di Prime Plaza Hotel Sanur Bali, Kepala KPPN Denpasar, Sri Martini, diundang menjadi narasumber sesuai dengan Surat Permohonan Kepala Kantor Pertanahan Tabanan Nomor 3812/UND-51.02.UP.02.04/X/2021 tanggal 14 Oktober 2021, pada kegiatan "Internalisasi Pembangunan Zona Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi dan Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi". Hal ini menunjukkan sinergi yang telah terlaksana dengan baik antara KPPN Denpasar dan Kantor Pertanahan Kab. Tabanan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan latar belakang pembangunan Zona Integritas pada Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan yang saat ini sedang melakukan persiapan dalam rangka penilaian oleh Tim Penilaian Nasional. Diperlukannya langkah-langkah strategis dan sinergi yang tinggi guna pemenuhan seluruh sarana prasarana serta dokumen yang dipersyaratkan dalam komponen pengungkit, maka KPPN Denpasar sebagai unit yang telah mendapatkan predikat WBK tahun 2019, menyampaikan hal-hal yang kiranya akan menjadi masukan bagi Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan untuk dapat memenuhi dokumen-dokumen pengungkit, serta langkah-langkah strategis dalam rangka mendapatkan predikat WBK tersebut.

   

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kanwil BPN Provinsi Bali, Ketut Mangku, A.Ptnh.,SH.,MH dan dihadiri pula oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM, Kepala Kejaksaan Negeri Tabanan, Ni Made Herawati, S.H., dan Kepala Kepolisian Resor Tabanan, Ranefli Dian Candra, S.I.K. Kegiatan tersebut diikuti pula oleh Tim Pembangunan ZI dan para pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan.

“Mewujudkan pembangunan ZI merupakan hal yang tidak mustahil apabila mempunyai tekad dan kemauan kuat untuk mewujudkan hal tersebut, antara lain: melalui langkah-langkah komitmen dari diri sendiri untuk merubah diri sendiri menjadi lebih baik, niat untuk membangun pembangunan WBK dan mau bekerja dengan hati yang ikhlas baik dalam memberikan pelayanan masyarakat yang baik ataupun tugas-tugas lainnya, tidak melakukan perbuatan yang dapat menurunkan citra Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan, serta mempublikasikan seluruh kegiatan positif dari Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan dengan memberikan informasi kepada masyarakat secara massif melalui berbagai media sosial maupun media lainnya yang dimiliki oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan.”, jelas Kepala KPPN Denpasar, Sri Martini, pada saat pemaparan materi di Primebiz Sanur.

Pada akhir acara, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan, Heryanto, S.SiT, M.H beserta seluruh jajaran bertekad dan berkomitmen untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM agar terwujud pemerintahan yang bersih dan pemberian layanan publik yang berkualitas. (nit/nes)



Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search