Berita

Seputar KPPN Denpasar

Perbendaharaan Harmonis: KPPN Denpasar Tunjukkan Sinergi Kuat dengan Kanwil DJPb Provinsi Bali melalui Olahraga Bersama

 

Hari Bakti Perbendaharaan yang diperingati setiap tanggal 14 Januari yang didasarkan momentum ditetapkannya Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara bertujuan untuk memperkuat identitas institusi, media penguat  espirit de corps, sarana komunikasi publik, dan memperkokoh peran DJPb dalam pelaksanaan tugas perbendaharaan (treasury).

Mengusung tema “Dengan Semangat DJPb HAnDAL, Perkuat Kemenkeu Satu untuk Pulihkan Ekonomi”, Hari Bakti Perbendaharaan ke-18 Tahun 2022 terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 14 Januari s.d. 31 Maret 2022. 

Salah satu rangkaian kegiatan berisi aktivitas-aktivitas tematik dan selaras dengan tema HAnDAL yang dilaksanakan dalam memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-18 ini yakni Perbendaharaan Harmonis. 

Perbendaharaan Harmonis yang terdiri dari kegiatan sosial berupa pemberian santunan/bantuan dari para pegawai DJPb, FGD Maturity Rating BLU dan Implementasi “SPEED”, Education Week berupa webinar yang bertujuan untuk sharing knowledge, Kegiatan Sinergi baik secara Internal maupun Eksternal.

Untuk itu, KPPN Denpasar bersama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi bali melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama sebagai wujud menjalin sinergi internal di Lapangan Voli GKN I Denpasar. 

Kegiatan ini diikuti oleh Teguh Dwi Nugroho, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, Sri Martini, Kepala KPPN Denpasar, para Pejabat Eselon III dan IV, serta para Pelaksana Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali dan KPPN Denpasar.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali dan KPPN Denpasar akan lebih erat dan terjaga guna mewujudkan semangat DJPb HAnDAL. (fan/nes)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search