Berita

Seputar KPPN Denpasar

Perkuat Komitmen Pegawai, KPPN Denpasar Laksanakan Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2022

Denpasar, http://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/denpasar/id/ - Kontrak kinerja yang merupakan sebuah dokumen kesepakatan, pernyataan kesanggupan, serta sasaran dan target kinerja yang harus dicapai oleh pegawai bersangkutan pada periode tahun anggaran berjalan diperlukan guna pengelolaan kinerja pada lingkungan KPPN Denpasar. Pengelolaan kinerja sendiri bertujuan untuk memastikan keberhasilan pencapaian tujuan reformasi birokrasi dan keberhasilan pencapaian perencanaan strategis. 

Mendukung hal tersebut, berlokasi di Aula KPPN Denpasar, para pejabat dan pegawai melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four s.d. Five Tahun 2022 pada hari Senin, 31 Januari 2022. Dengan dilaksanakannya penandatanganan kontrak kinerja tersebut, diharapkan seluruh pegawai KPPN Denpasar telah berkomitmen menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dan berkomitmen mencapai target dan bersedia untuk dilakukan evaluasi atas capaian yang telah dicapai.

Setelah dilakukan seremonial penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu-Three s.d. Five, para pejabat dan pegawai wajib melakukan penandatanganan kontrak kinerja menggunakan Digital Signature (DS) pada Aplikasi e-performance dengan ketentuan seluruh pejabat struktural (Eselon I s.d. Eselon IV) di lingkungan Kementerian Keuangan wajib melakukan penandatanganan paling lambat tanggal 31 Januari 2022.  

Dengan dilaksanakan penandatanganan kontrak kinerja dan piagam risiko, seluruh pegawai KPPN Denpasar telah berkomitmen menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dan berkomitmen mencapai target dan bersedia untuk dilakukan evaluasi atas capaian yang telah dicapai serta melakukan mitigasi risiko sehingga risiko tersebut tidak terjadi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di KPPN Denpasar.

"Saya harap seluruh Pejabat dan Pegawai KPPN Denpasar tetap bersungguh sungguh melaksanakan seluruh tugas dan fungsi baik diatur di dalam maupun di luar kontrak kinerja Bapak/Ibu secara maksimal. Saya juga berharap agar Bapak/Ibu tidak menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk seremonial di awal saja, melainkan juga sebagai bentuk rasa tanggung jawab Bapak/Ibu untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para stakeholders KPPN Denpasar." Ucap Kepala KPPN Denpasar, Sri Martini, pada saat pengarahan kegiatan Penandatanganan Kontrak Kinerja KPPN Denpasar (31/01). (dhel/nes)



Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search