Berita

Seputar KPPN Denpasar

Siap Menjadi yang Terbaik, KPPN Denpasar Maju sebagai Finalis KPT Tingkat DJPb Tahun 2022

Denpasar, https://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/denpasar/id/ - “Dengan tekad kuat dalam memberikan pelayanan yang prima serta kontribusi nyata untuk terus berinovasi dalam mengelola keuangan negara, KPPN Denpasar siap menjadi yang terbaik”, tutur Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Denpasar, Iwan Teguh Setiawan, pada saat penutupan pemaparan di Kegiatan Seleksi Internal Tahap Akhir KPT Tingkat DJPb Tahun 2022, Rabu (11/5).

Berdasarkan hasil penilaian yang telah dilakukan oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Perbendaharaan, KPPN Denpasar yang merupakan wakil dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali dalam seleksi internal KPT Tahun 2022 terpilih menjadi salah satu dari 4 (empat) KPPN dengan nilai tertinggi. Bersama dengan KPPN Jakarta II, KPPN Liwa, dan KPPN Lubuk Linggau melaksanakan penilaian Virtual Office Tour untuk mengetahui profil, kinerja pelayanan, serta kondisi sarana dan prasarana pada KPPN secara garis besar.

Penilaian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi kesesuaian data-data dari dokumen pendukung yang telah disampaikan oleh KPPN Denpasar dengan kondisi lapangan yang sebenarnya. 

Kegiatan dibuka dengan pemaparan singkat oleh Kepala KPPN Denpasar mengenai gambaran umum, organisasi dan wilayah kerja, kinerja, serta inovasi dan prestasi KPPN. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi wawancara oleh Tim Penilai Internal DJPb yang terdiri dari para Kepala Bagian lingkup Kantor Pusat DJPb, yakni Suharno (Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana), Tjahjo Purnomo (Kepala Bagian Sumber Daya Manusia), Sakop (Kepala Bagian Keuangan), (Yuni Wibawa) Kepala Bagian Umum, dan Izharul Haq (Kepala Bagian Kepatuhan Internal). Pada sesi wawancara tersebut, Tim KPPN Denpasar yang terdiri dari Kepala KPPN Denpasar, Kepala Subbagian Umum, para Kepala Seksi, dan Pelaksana KPPN Denpasar menjelaskan terkait pelayanan KPPN Denpasar, manajemen risiko, inovasi dan dampak konkretnya, strategi dalam meraih prestasi-prestasi KPPN Denpasar, langkah-langkah mendukung pertumbuhan UMKM, dan cara mewujudkan Kemenkeu Satu. Kegiatan diakhiri dengan memperlihatkan kondisi sarana dan prasarana KPPN Denpasar melalui Virtual Office Tour.

KPPN Denpasar berusaha mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada stakeholder KPPN Denpasar. Hal ini tentu membutuhkan komitmen yang kuat dari para Pejabat dan Pegawai KPPN Denpasar sehingga akhirnya KPPN Denpasar sampai di tahap ini. 

Semoga KPPN Denpasar tetap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para Stakeholder dengan terus berusaha memahami dan memberikan solusi secara tuntas. (nes)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search