Berita

Seputar KPPN Denpasar

KPPN Denpasar Ikuti Kegiatan Bersama Jumat Dukung UMKM dengan Kantor Vertikal Kemenkeu Satu

Denpasar, https://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/denpasar/id/ - Sebagai bentuk penguatan sinergi kolaborasi antar unit Eselon I Kementerian Keuangan guna mewujudkan Kemenkeu Satu, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali bersama dengan unit vertikal Kementerian Keuangan di Provinsi Bali mengadakan Kegiatan Bersama Jumat Dukung UMKM dengan Kantor Vertikal Kemenkeu Satu (20/5). 

Kegiatan ini dilaksanakan pula untuk mendukung program pemberdayaan UMKM dengan tujuan untuk membantu pelaku UMKM di Bali yang merupakan salah satu kunci penting pemulihan ekonomi Indonesia.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bali, Anugrah Komara selaku Kepala Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali-Nusa Tenggara. Pada sambutannya, beliau berharap agar dengan adanya kegiatan ini dapat tercipta sinergi yang lebih kuat antar unit Eselon I Kementerian Keuangan di Provinsi Bali sehingga dukungan kepada UMKM di Bali dapat dilakukan lebih komprehensif dan dapat mewujudkan dampak yang lebih besar bagi pelaku UMKM.

 

 

Kegiatan dikemas dengan pelaksanaan senam bersama dengan seluruh unit vertikal Kementerian Keuangan di Provinsi Bali di Lapangan Gedung Keuangan Negara I Denpasar. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada mitra yang bekerja sama dalam mendukung kegiatan ini, Bank Pembangunan Daerah, yang berikan langsung oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bali, Anugrah Komara kepada Pinca BPD Bali. Pemberian ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi Bank Pembangunan Daerah dalam terus mendukung peran UMKM di Provinsi Bali.

Kegiatan dimeriahkan dengan stan-stan bazar produk-produk UMKM dan live music dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali-Nusa Tenggara dan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali. 

Adapun unit vertikal yang turut hadir pada kegiatan ini adalah Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali-Nusa Tenggara, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Bali, NTB&NTT, Kantor Wilayah Pajak Provinsi Bali, Balai Diklat Keuangan Denpasar, serta unit vertikal di bawahnya. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, sinergi antar unit di Kementerian Keuangan dapat memperkuat budaya Kemenkeu Satu untuk mendukung pemberdayaan UMKM di Provinsi Bali sehingga peran UMKM dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju dapat lebih optimal. (nes)



Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search