Berita

Seputar KPPN Denpasar

GKM Tugas dan Fungsi Subbagian Umum KPPN Denpasar, Tingkatkan Kesadaran Pegawai atas Hak dan Kewajiban PNS

Denpasar, djpb.kemenkeu.go.id/kppn/denpasar/id/, - Peningkatan kualitas kinerja masing-masing pegawai KPPN Denpasar perlu dilakukan agar dapat menciptakan kualitas sumber daya yang sesuai dengan prinsip Strategy Focused Organization (SFO). Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan guna mendukung peningkatan kompetensi tersebut adalah dengan cara pelaksanaan internalisasi tugas dan fungsi subbagian maupun seksi pada KPPN melalui kegiatan Gugus Kendali Mutu (GKM).

 

Sebagai bentuk komitmen mendukung hal tersebut, KPPN Denpasar melaksanakan GKM Tugas dan Fungsi KPPN Denpasar Semester II Tahun 2022 secara berkala setiap dua minggu sekali yang diatur dalam Nota Dinas Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Denpasar Nomor ND-549/KPN.2201/2022 tanggal 25 Juli 2022. 

 

“Kegiatan Gugus Kendali Mutu yang dilaksanakan secara berkala setiap 2 minggu sekali ditujukan agar seluruh pegawai dapat mengetahui secara lebih mendalam tugas dan fungsi tiap-tiap subbagian dan seksi. Sehingga, dalam pelaksanaan mutasi internal kedepannya, para pegawai dapat lebih siap melakukan pengerjaan tugas dan fungsi yang baru,” ungkap Iwan Teguh Setiawan, Kepala KPPN Denpasar, pada sambutan pembuka GKM Tugas dan Fungsi Subbagian Umum, Kamis (28/7).

Subbagian Umum merupakan unit narasumber pertama pelaksanaan kegiatan GKM ini dengan membawa materi terkait Usulan Kenaikan Pangkat (UKP), Kenaikan Gaji Berkala (KGB), Usulan Pensiun, dan Kenaikan Peringkat dan Jabatan yang dipaparkan oleh Nadhelia Sesar Tasya Seladu selaku Pelaksana bagian Kepegawaian Subbagian Umum KPPN Denpasar.

 

Usulan Kenaikan Pangkat, Kenaikan Gaji Berkala, Usulan Pensiun, dan Periode Grading merupakan tanggung jawab Pegawai yang bersangkutan. Mencegah terjadinya keterlambatan pengajuan usulan. koordinasi antara pegawai dengan bagian kepegawaian perlu dilakukan.

 

Pemberian penghargaan The Best Employee KPPN Denpasar Triwulan II Tahun 2022 juga dilaksanakan pada kesempatan GKM ini. Pemilihan The Best Employee KPPN Denpasar berdasarkan dengan prestasi, kinerja, kompetensi, serta survei yang dilakukan ke seluruh Pejabat dan Pegawai KPPN Denpasar. The Best Employee Triwulan II Tahun 2022 diraih oleh Made Pradnyaniti Chandra Dewi, Pelaksana Seksi MSKI. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Denpasar, Iwan Teguh Setiawan. (ghy/nes)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search