Berita

Seputar KPPN Denpasar

KPPN Denpasar Bersama Kanwil DJPb Prov. Bali Laksanakan Capacity Building Guna Perkuat Peran TREFA

Denpasar 10/03/2023, KPPN Denpasar - Meningkatkan kualitas kompetensi serta kesiapan dalam mendukung peran strategis Kantor Wilayah DJPb Prov. Bali khususnya pada penajaman tugas sebagai Treasury, Regional Chief Economist, dan Financial Advisor (TREFA), serta mempersiapkan para pegawai dalam menghadapi era digitalisasi, merupakan sebuah urgensi yang perlu dilakukan untuk menciptakan pengelolaan keuangan negara yang berkualitas.

 

Atas dasar tersebut, Kantor Wilayah DJPb Prov. Bali dan KPPN Denpasar melaksanakan kegiatan Capacity Building Semester I Tahun 2023 yang mengusung tema “InTress Bali Adaptif di Era Digitalisasi” (10/03). 

 

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban antar sesama pegawai, menumbuhkan sinergi, memperkuat komitmen pegawai, dan meningkatkan komunikasi antarpegawai yang dapat menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Kuasa Bendahara Umum Negara di Daerah.

 

Kegiatan dibuka dengan arahan dari Teguh Dwi Nugroho, Kepala Kantor Wilayah DJPb Prov. Bali yang berpesan kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk terus mengikuti perubahan di era digitalisasi dengan tetap mengutamakan sinergi serta koordinasi, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi yang diberikan kepada mitra satuan kerja dapat lebih optimal.

 

Kegiatan capacity building diisi dengan berbagai mini games yang bertujuan untuk mendekatkan hubungan para pejabat dan pegawai antar generasi. Semangat dan antusias para peserta menunjukkan pelaksanaan kegiatan dapat menumbuhkan suasana kebersamaan. (nes/nad)

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search