KPPN Denpasar Pastikan Kualitas Capaian Output Triwulan III Terjaga dengan Pelaksanaan Bimbingan Teknis

Denpasar, KPPN Denpasar - Menindaklanjuti hasil monitoring penyampaian laporan capaian output triwulan III tahun 2022 pada aplikasi OMSPAN bagi satuan kerja yang belum menyampaikan capaian output serta dalam rangka menyampaikan mekanisme pengisian dan pelaporan data capaian output pada Aplikasi SAKTI Tahun 2022, KPPN Denpasar melaksanakan Bimbingan Teknis Perhitungan Capaian Output Triwulan III Tahun 2022 selama 2 hari di Aula Barat Gedung Keuangan Negara I Denpasar (29,30/09)

 

“Pelaksanaan bimbingan teknis capaian output ini bertujuan untuk memberi pendampingan kepada Bapak/Ibu (satker mitra kerja KPPN Denpasar) untuk melakukan penghitungan capaian output,” ucap Iwan Teguh Setiawan Kepala KPPN Denpasar pada sambutan pembuka acara tersebut.

“Kami juga berharap agar Bapak/Ibu (satker mitra kerja KPPN Denpasar) dapat meningkatkan kualitas pengisian capaian output dan bisa menaikkan nilai IKPA Satker,” tambahnya.

 

Bimtek kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber yakni, Johan Mirza Nugraha PTPN Mahir KPPN Denpasar dan Made Pradnyaniti Chandra Dewi Pelaksana Seksi MSKI. 

 

Beberapa materi seperti migrasi sistem pelaporan data capaian output tahun 2022, penyempurnaan proses bisnis pelaporan data capaian output tahun anggaran 2022, alur pelaporan dan konfirmasi capaian output tahun 2022, fleksibilitas periode pengisian dan pelaporan capaian output, anomali data capaian output, dan langkah-langkah input serta penyampaian capaian output di aplikasi SAKTI disambut dengan respon positif oleh seluruh peserta bimbingan teknis. 

 

Beberapa diskusi juga terjadi pada pelaksanaan bimtek ini guna meningkatkan kualitas pengisian capaian output pada satuan kerja mitra kerja KPPN Denpasar. (nes/dev)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search