Investasi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Dirjen Perbendaharaan : Pelayanan Baik Harus Diimbangi Governance Tinggi


Surabaya, djpbn.kemenkeu.g
o.id,- Direktur Jenderal Perbendaharaan, Marwanto Harjowiryono menekankan kembali pentingnya perhatian dan upaya meningkatkan kepuasan pengguna layanan sebagai salah satu ukuran kinerja Ditjen Perbendaharaan.

“Kita memberikan pelayanan yang baik saja tidak cukup, namun perlu juga mengimbanginya dengan tingkat governance yang tinggi demi kepuasan stakeholders.” ujar Marwanto.

Hal tersebut disampaikannya saat  memberikan pengarahan kepada para pegawai KPPN Surabaya I, Surabaya II serta Kanwil Ditjen PBN Prov. Jawa Timur dalam agenda kunjungan kerja Dirjen Perbendaharaan ke Surabaya (01/12). Dalam kesempatan tersebut Marwanto menyampaikan bahwa hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Ditjen Perbendaharaan Tahun 2016 meningkat signifikan daripada tahun 2015.

“Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Ditjen Perbendaharaan tahun 2016 meningkat signifikan dibandingkan tahun 2015 dari 4,32 menjadi 4,40 dari nilai tertinggi 5,00.” Ungkapnya.

 “Nilai 4.40 tersebut menempatkan Ditjen Perbendaharaan menjadi unit eselon I terbaik di lingkup Kementerian Keuangan” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi terkait capaian tersebut, Dirjen Perbendaharaan berpesan agar seluruh pegawai Ditjen Perbendaharaan tidak terlena, namun terus untuk selalu meningkatkan pelayanannya kepada stakeholders.

Terkait Tahun Anggaran 2016 yang akan segera berakhir, Dirjen Perbendaharaan menyampaikan bahwa tekanan dan tantangan di akhir tahun 2016 ini diharapkan dapat disikapi dengan tenang dan jika menghadapi suatu kendala harap selalu berkoordinasi secara berjenjang.

 

Oleh: Media Center Ditjen Perbendaharaan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search