Kediri

Berita

Seputar KPPN Kediri

Berita Pencanangan Pembangunan ZI WBK/WBBM KPPN Kediri

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kediri mengadakan acara Sosialisasi / Publikasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK / WBBM), pada tanggal 26 Februari 2018.Acara tersebut diadakan di aula KPPN Kediri, Jl. Basuki Rahmat No. 10 Kota Kediri.

Acara yang diadakan sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB tersebut dihadiri para Kuasa Pengguna Anggaran satuan kerja vertikal wilayah kerja KPPN Kediri, dari unsur Pemerintah Daerah Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kabupaten Nganjuk dan KabupatenTrenggalek, dari unsur penegak hukum Kepolisian RI dan Kejaksaan, TNI, serta perwakilan tokoh masyarakat.

PltKepala KPPN Kediri, Deny Eko Cahyono menyampaikan kesiapan KPPN Kediri melaksanakan pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM. Komitmen seluruh jajaran pimpinan dan pegawai dinyatakan dalam pakta integritas. Enam kegiatan pengungkit yang akan dilakukan adalah Manajemen Perubahan, PenataanTatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Layanan Publik.

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Propinsi JawaTimur, R. Wiwin Istanti. Selaku instansi vertikal yang menaungi KPPN Kediri, dalam sambutannya R. Wiwin Istanti menyampaikan pesan “Tidaklah mudah untuk mendapat predikat WBK / WBBM dari Kementerian PAN / RB”. Komitmen Kementerian Keuangan dalam membersihkan jajarannya sangat kuat. Tidak ada celah dan toleransi terhadap tindakan korupsi. Hal ini harus diterapkan sampai jajaran paling bawah dan diharapkan dukungan dari seluruh mitra kerja KPPN Kediri.

Setelah memberikan sambutan, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Propinsi Jawa Timur melakukan pemukulan gong dan penyematan PIN WBK / WBBM kepada perwakilan pegawai KPPN Kediri sebagai tanda dimulainya pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM KPPN Kediri.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search