Jl. Frans Seda, GKN Kupang Lt. 2 Kota Kupang - (0380) 8438623
BA’INFO HATI mampu meningkatkan motivasi pegawai dan membentuk lingkungan organisasi yang sehat. BA’INFO HATI merupakan inovasi internal KPPN Kupang yang dilaksanakan mulai tahun 2019. BA’INFO HATI merupakan inovasi dalam bentuk saluran komunikasi yang efektif. Saluran komunikasi yang efektif akan membentuk lingkungan organisasi yang sehat sehingga mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas. BA'INFO HATI dilakukan secara tematik pada setiap hari Senin minggu pertama setiap bulan.
TUJUAN
BA'INFO HATI merupakan gagasan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kupang yang bertujuan untuk:
KESELARASAN DENGAN KATEGORI YANG DIPILIH
Lalu, apa bedanya BA'INFO HATI dengan Sharing Morning biasanya? BA'INFO HATI diambil dari bahasa dialek dan logat Kupang, Nusa Tenggara Timur, dan dalam Bahasa Kupang artinya “memberi info”. Dengan makna filosofis tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai dengan berbagi informasi yang tidak banyak namun konsisten dilaksanakan setiap hari senin minggu pertama setiap bulan
Implementasi BA'INFO HATI mampu meningkatkan kompetensi seluruh pegawai KPPN Kupang, baik yang bersifat hard competency maupun soft competency dikarenakan dalam kegiatannya secara rutin dilakukan internalisasi Nilai-nilai Kementerian Keuangan dan monitoring evaluasi atas pelaksanaan tugas dan fungsi kantor. Dikarenakan internalisasi dilakukan secara terus-menerus terbukti meningkatkan integritas dan sinergi diantara pegawai di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kupang sehingga tujuan organisasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dapat tercapai.
Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402