Jl. RE Martadinata No. 20, Manggul, Lahat – 31414

Motto, Maklumat dan Janji Layanan

 Dalam rangka untuk lebih mendorong pencapaian visi dan misi tersebut, KPPN Lahat juga telah menetapkan motto dan janji layanan. Motto dan janji layanan ini diharapkan menginspirasi dan menggugah semangat para pegawai KPPN Lahat agar memberi karya terbaik untuk mencapai visi dan misi KPPN Lahat. Motto KPPN Lahat adalah :

 

Layanan Prima.

Layanan prima singkatan dari Proaktif, Responsif, Inovatif, Modern, dan Akuntabel. Layanan prima adalah hasil dari motto kami untuk memberi pelayanan terbaik. Pelayanan prima yang diberikan oleh KPPN Lahat adalah wujud pengabdian yang penuh keikhlasan sehingga tanpa ada biaya yang semestinya. Layanan KPPN Lahat adalah bebas pungutan dan bebas gratifikasi. Hal ini sesuai dengan semangat KPPN Lahat untuk mendukung reformasi birokrasi dan upaya pemberantasan korupsi.

 

Janji Layanan KPPN Lahat adalah:

Melayani dengan ramah dan setulus hati. Maksud dari janji layanan ini adalah KPPN Lahat berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik tanpa dipungut biaya sepersen pun.

 

Maklumat Pelayanan  

“Dengan ini KPPN Lahat menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. “

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search