Jl. RE Martadinata No. 20, Manggul, Lahat – 31414

LAYANAN PENGADUAN KPPN LAHAT


KPPN Lahat membuka saluran pengaduan melalui tatap muka secara langsung, surat tertutup, call center, email dan website. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan citra pelayanan kepada para stake holders dan upaya menciptakan aparatur Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang profesional, bersih dan transparan. Pengaduan anda akan kami teruskan kepada Ketua Tim Pengelola Layanan Saluran Pengaduan KPPN Lahat (Kepala Seksi MSKI), untuk kemudian dapat ditindaklanjuti dan diselesaikan.

Saluran Pengaduan KPPN Lahat antara lain :

Pengaduan agar dapat disampaikan dengan memperhatikan unsur sebagai berikut:

What    :     Perbuatan berindikasi pelanggaran yang diketahui

Where  :     Dimana perbuatan tersebut dilakukan

When   :     Kapan perbuatan tersebut dilakukan

Who     :     Siapa saja yang terlibat dalam perbuatan tersebut

How     :     Bagaimana perbuatan tersebut dilakukan (modus, cara, dsb.)

Kerahasiaan anda kami jamin.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search