Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penandatanganan MoU Antara KPPN Lhokseumawe Dengan Lembaga Penyiaran Publik RRI Lhokseumawe

Lhokseumawe, 12 Januari 2022 

Dalam rangka memberikan pelayanan publik terkait pengelolahan APBN secara profesional, transparan dan akuntabel, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lhokseumawe, melakukan kerjasama siaran dengan LPP RRI setempat. Kerjasama ini ditandatangani langsung Kepala KPPN Lhokseumawe, Semfebri M Simbolon bersama Kepala LPP RRI Lhokseumawe, Dadan Sutaryana, Rabu sore (12/01/2022), turut disaksikan sejumlah pejabat di kantor RRI setempat.

Bapak Semfebri Marihot Simbolon menyatakan bahwa kerjasama ini diperlukan untuk memberikan edukasi layanan publik kepada masyarakat terkait pengolahan keuangan negara, selain itu Pak Semfebri juga menyampaikan bahwa pada tahun 2022 ini seluruh Satuan Kerja (SatKer) Kementerian Lembaga wajib menggunakan aplikasi SAKTI web full modul yang menggunakan dana APBN.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Lhokseumawe, Dadan Sutaryana, berharap program siaran ini dapat tersampaikan dengan baik, sehingga dalam pengelolahan dan realisasi anggaran Negara ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Semoga dengan adanya Kerjasama ini akan lebih memberikan manfaat edukasi tentang pengolahan keuangan negara kepada masyarakat.

#DJPb #RRI #Kerjasama #KPPN089 #Handal

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Alamat

KPPN Lhokseumawe

Jalan Merdeka, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh

Search