Berita

Seputar Kanwil DJPb

Koordinasi Percepatan Penyaluran DAK Fisik TA 2022 dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen

Lhokseumawe, 20 Juli 2022

 

Kepala KPPN Lhokseumawe, Bapak Semfebri Marihot Simbolon didampingi oleh Kepala Seksi Bank KPPN Lhokseumawe Bapak Ferhad Akbar melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen pada Hari Rabu, 20 Juli 2022 bertempat di Pendopo Bupati Kabupaten Bireuen.

Dalam acara kali ini, KPPN Lhokseumawe melakukan koordinasi percepatan penyaluran DAK Fisik Tahun Anggaran 2022 bersama dengan Bupati Kabupaten Bireuen, Sekda Kabupaten Bireuen, BPKD, APIP dan OPD. Selain itu KPPN Lhokseumawe juga mendengarkan permasalahan yang timbul terkait dengan penginputan pada aplikasi OM SPAN.

Bapak Semfebri Marihot Simbolon juga menyampaikan bahwa KPPN Lhokseumawe akan menunggu hingga pukul 23.59 tanggal 21 Juli 2022 daftar kontrak DAK Fisik, seluruhnya harus sudah masuk ke OM SPAN, baik yang bertahap, rekomendasi atau campuran.

Bupati Kabupaten Bireuen, Bapak Muzakkar A. Gani menyampaikan bahwa akan terus menjaga silaturrahim dengan KPPN dan meningkatkan sinergi antara KPPN Lhokseumawe dengan pemerintah daerah agar penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa dapat tersalurkan dengan lancar.

 

#KemenkeuRI #DJPb #HAnDAL

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Alamat

KPPN Lhokseumawe

Jalan Merdeka, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh

Search