Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kemenkeu Family Day 2023 KPPN Lhokseumawe

Lhokseumawe, 14 Juli 2023

Pada Hari Jumat, 14 Juli 2023 KPPN Lhokseumawe mengadakan kegiatan Kemenkeu Family Day Tahun 2023 bertempat di Aula Lantai 3 KPPN Lhokseumawe. Acara Kemenkeu Family Day merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan di seluruh kantor di Kementerian Keuangan.

Kemenkeu Family Day Tahun 2023 kali ini mengusung tema "Memulai Integritas Dari Keluarga". Pada KPPN Lhokseumawe, acara diawali dengan kegiatan doa bersama yang dilanjutkan dengan sarapan bersama, dalam kegiatan kali ini para pegawai membawa serta keluarganya yakni istri/suami dan anak.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang pentingnya peran keluarga bagi pegawai yang disampaikan oleh Bapak Semfebri Marihot Simbolon selaku Kepala KPPN Lhokseumawe, yang dilanjutkan dengan kegiatan office tour guna memperkenalkan kantor kepada keluarga pegawai.

Acara selanjutnya adalah fun games yang melibatkan seluruh unsur dari pegawai, keluarga pegawai, PPNPN dan CS, dimana acara berlangsung seru dan mengharuskan kerjasama tim yang baik agar dapat menjadi pemenang. Acara diakhiri dengan pengumuman Best Employee Triwulan II Tahun 2023 pada KPPN Lhokseumawe, Best PPNPN serta Best CS, dan pengumuman pemenang kegiatan fun games pada acara Kemenkeu Family Day Tahun 2023.

Semoga dengan adanya kegiatan kali ini, bisa meningkatkan integritas pegawai, yang dimulai dari keluarga, sesuai dengan teman Kemenkeu Family Day Tahun 2023 yaitu "Memulai Integritas Dari Keluarga".

 

#Kemenkeu  #KemenkeuFamilyDay2023  

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Alamat

KPPN Lhokseumawe

Jalan Merdeka, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh

Search