Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

UMKM DI LUBUK LINGGAU : KEDAI 2 PUTRI

Penyebaran virus Covid-19 yang menyebabkan terjadinya pandemi di hampir seluruh belahan dunia telah memberikan dampak dan perubahan yang signifikan pada berbagai aspek dan pola kehidupan masyarakat dunia. Indonesia merupakan salah satu negara yang terkena dampak di berbagai aspek kehidupan, khususnya perekonomian. UMKM merupakan salah satu pilar yang menopang perekonomian nasional selama berlangsungnya Pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 lalu. 

Di masa pandemi, UMKM juga menjadi salah satu sektor yang paling terpukul. Akan tetapi UMKM ternyata juga membuktikan bahwa seiring meredanya pandemi yang diikuti oleh membaiknya perekonomian, UMKM juga mulai bangkit dan bertumbuh kembali. Ini tentu membutuhkan support juga dari kita masyarakat konsumen pengguna produk UMKM yang secara sederhana dapat diwujudkan dari hal kecil seperti berbelanja di UMKM.

Salah satu UMKM yang ada di sekitar KPPN Lubuk linggau adalah Kedai 2 Putri. Berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.14, Taba Pingin, Kec. Lubuk Linggau Sel. I, Kota Lubuklinggau, Kedai 2 Putri menyediakan berbagai macam hidangan mulai dari makanan hingga minuman. Pada pagi hari, Kedai 2 Putri menyediakan nasi uduk dan lontong sayur serta berbagai macam gorengan. Cocok sekali bagi masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya untuk memulai aktivitas agar semakin semangat.

Untuk rasa tidak perlu ditanya, nasi uduk di Kedai 2 Putri ini sungguh nikmat dengan sambal yang akan membuat siapapun yang mencobanya ketagihan. Cukup dengan uang Rp8.000 saja warga sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi uduk lengkap dengan telur mata sapi, bihun, tempe oreg, ikan asin, dan kerupuk. Berbagai macam gorengan mulai dari bakwan, tempe goreng, tahu goreng, dan pisang goreng pun tersedia dan bisa dinikmati dengan merogoh kocek Rp1.000. Murah bukan?

Makanya, yuk kita sama-sama membantu bangkitnya UMKM. Beli kebutuhan sehari-hari ke UMKM, mulai dari yang terkecil, mulai dari sekarang, mulai dari kita.

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search