Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Asistensi Penyusunan LK tingkat UAKPA Satker KPPN Lubuk Linggau

Pada 26 Oktober 2023, KPPN Lubuk Linggau kembali mengadakan kegiatan Posko Sakti : Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Lingkup KPPN Lubuk Linggau.

Melanjutkan program Sosialisasi PER-08/PB/2023 yang sudah dilaksanakan pada 06 Oktober 2023, Kegiatan asistensi ini dimaksudkan untuk memonitoring kualitas data laporan keuangan satker KPPN Lubuk Linggau dengan metode coaching clinic. Dimana pada kegiatan ini, KPPN Lubuk Linggau menyediakan open meeting sebagai salah satu sarana penyampaian kendala penyusunan laporan keuangan satker yang dilaksanakan secara daring.

Upaya ini dilakukan dalam rangka meminimalisir kesalahan/kekeliruan data pos-pos laporan keuangan, serta meningkatkan kualitasnya dengan memaksimalkan pengungkapan-pengungkapan yang menjadi program prioritas nasional pada beberapa satker yang sebelumnya juga sudah disampaikan melalui Surat Kepala KPPN Lubuk Linggau Nomor S-203/KPN.0705/2023 tentang Penyusunan, Penyampaian, dan Monitoring Kualitas Data Laporan Keuangan Satker Lingkup KPPN Lubuk Linggau Periode Triwulan III Tahun 2023 .

Harapannya, dengan pelaksanaan Posko Sakti : Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Lingkup KPPN Lubuk Linggau ini, seluruh satker mampu Menyusun Laporan Keuangan yang akuntabel, dengan sistematika yang sesuai dengan pengimplementasian ketentuan penyusunan Laporan Keuangan pada PER-08/PB/2023..
kppnlubuklinggau

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search