Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Semarak HORI KE-7 Kemenkeu Satu Wilayah Lubuk Linggau

Tanggal 30 Oktober merupakan tonggak sejarah, mengingat pada tanggal tersebut Oeang Repoeblik Indonesia (ORI) pertama kali diterbitkan dan secara resmi digunakan sebagai alat pembayaran yang sah pada tahun 1946. Penerbitan ORI menjadi simbol pemersatu bangsa sekaligus sebagai identitas kedaulatan Indonesia di mata dunia. Oleh karena itu, momen ini diabadikan sebagai Hari Oeang Repoeblik Indonesia (HORI) dan diperingati tiap tahunnya.

Nah, pada Peringatan HORI ke-77 Tahun 2023 ini, Kemenkeu Satu Wilayah Lubuk Linggau turut menyemarakkan dengan menggelar serangkaian acara. Mulai dari kegiatan sosial hingga penyegaran jasmani, dan tentunya agenda wajib Upacara Peringatan HORI ke-77 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Pastinya, sesuai tagline HORI ke-77, seluruh aktivitas yang diselenggarakan gak cuma sekedar seremonial, tetapi juga dilandasi semangat untuk Kemenkeu yang makin berdaya guna bagi masyarakat : MELAYANI LEBIH BAIK.

Jadi, di Peringatan HORI ke-77 Kemenkeu Satu Lubuk Linggau, khususnya KPPN Lubuk Linggau, mulai dari kegiatan yang bikin badan sehat, kegiatan yang membawa misi kemanusiaan dan kepedulian terhadap lingkungan, serta momen retrospeksi Oeang Repoeblik Indonesia sudah hampir terlaksana semuanya nih #dulur070. Masih ada kegiatan unik lainnya yang akan diselenggarakan, mau tau? Nantikan postingan kami selanjutnya ya!

HORI ke-77 Tahun 2023 : Kemenkeu Melayani Lebih Baik
Kemenkeu Satu, Kemenkeu Tepercaya!

Yuk simak keseruan Semarak HORI ke-77 di Lubuk Linggau!
kppnlubuklinggau

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search