Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

“Island Of Integrity” Tular Virus ZI (Zona Integritas) & Goes To School Bersama MTSN 1 Kota Lubuklinggau

Penyebarluasan Island of Integrity harus senantiasa digalakkan, kapan pun dan di mana pun. Pada kesempatan kali ini, KPPN Lubuk Linggau bersama dengan MTsN 1 Lubuk Linggau melaksanakan kegiatan Tular Virus ZI dan Treasury Goes to School (24/11).

Kegiatan dilaksanakan dengan pemaparan materi. Seluruh siswa sangat antusias terhadap kegiatan ini dan berlomba-lomba untuk dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik terkait nilai-nilai integritas.

Tak lupa pula diselingi tontonan menarik terkait nilai-nilai antikorupsi yang dapat ditiru dan dilakukan di sekitar, seperti “jujur kepada orang tua”. Kegiatan dilanjutkan dengan bermain puzzle bergambar pahlawan-pahlawan Indonesia, yang harapannya dapat meningkatkan pengetahuan tentang hal tersebut. Sebagai penutup, pembagian hadiah dilaksanakan untuk kelompok yang memenangkan berbagai permainan yang dimainkan.

Pada kesempatan yang sama, penyebaran Zona Integritas pada sekolah dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dini akan bahaya korupsi. Dimulai dengan kita yang harus menyatukan langkah untuk membangun generasi bersih, adil, bebas dari korupsi, dan penuh tanggung jawab.

Integritas bukan sekadar kata, melainkan landasan kuat dalam membangun karakter kita. Jaga integritas seperti menjaga harta berharga, karena kejujuran adalah investasi terbaik untuk masa depan.

kppnlubuklinggau

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search