Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Berita

Seputar KPPN Lubuk Linggau

MONEV KEPATUHAN BANK/POS PERSEPSI TRIWULAN I KPPN LUBUK LINGGAU

KPPN Lubuk Linggau melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Bank/Pos Persepsi Triwulan I 2022 kepada Bank/Pos Persepsi di wilayah Lubuklinggau dan sekitarnya (sampling). Monev tersebut dilakukan atas kepatuhan bank/pos persepsi dalam melaksanakan perjanjian jasa pelayanan perbankan yang melaksanakan sistem penerimaan negara secara elektronik dalam rangka pelaksanaan Treasury Single Account (TSA) Penerimaan.

 


Kegiatan monev ini dilaksanakan secara on-site oleh Tim Uji Petik KPPN Lubuk Linggau, yaitu Seksi Bank. Tim Uji Petik dari KPPN Lubuk Linggau melakukan monev terhadap kepatuhan bank/pos persepsi atas :
1. Jam buka/tutup loket;
2. Layanan setoran penerimaan negara tanpa membedakan nasabah/bukan nasabah;
3. Layanan setoran penerimaan negara tanpa membedakan jumlah setoran;
4. Pembebasan biaya atas jasa layanan setoran penerimaan negara kepada WP/WB/WS;
5. Aktif/tidaknya menu penerimaan negara pada kanal layanan elektronik.

Berdasarkan pelaksanaan monev tersebut, Bank/Pos Persepsi di wilayah Lubuklinggau telah mematuhi prosedur yang ada dan tidak ditemukan pelanggaran terhadap prosedur tersebut.

Dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kerja sama antara KPPN dan Bank/Pos Persepsi agar dapat terus memberikan pelayanan maksimal bagi para pengguna layanan. Dengan begitu, tugas dan fungsi masing-masing pihak berjalan dengan baik dan kebutuhan pengguna layanan dapat terpenuhi.

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search