Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Berita

Seputar KPPN Lubuk Linggau

SIMULASI PENANGGULANGAN KEBAKARAN

Sebagai bagian dari upaya penjaminan mutu operasional dan layanan KPPN Lubuk Linggau, mitigasi terhadap keterjadian insiden dan penyiapan Business Continuity Plan (BCP) senantiasa menjadi perhatian segerap jajaran KPPN Lubuk Linggau.

Salah satu upaya nyata yang dilakukan adalah mitigasi penanggulangan potensi bahaya kebakaran melalui kegiatan Pelatihan Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Simulasi Penanggulangan Kebakaran yang diikuti para pegawai dan PPNPN di lingkup KPPN Lubuk Linggau.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Lubuklinggau secara on the spot di KPPN Lubuk Linggau, diisi dengan penyampaian prosedur dan tata cara penggunaan APAR dan teknik pemadaman api yang berkobar.

Dalam kesempatan yang sama, Tim Instruktur dari Dinas Damkar yang dipimpin langsung oleh Kabid Pencegahan Kebakaran, Fitriyanto R., juga memberikan sejumlah reviu dan rekomendasi terhadap sarana dan prosedur penanggulangan bencana kebakaran yang sudah ada dan berjalan di KPPN Lubuk Linggau.

Dengan kegiatan ini diharapkan kewaspadaan dan kemampuan personel KPPN Lubuk Linggau dapat mengantisipasi potensi kebakaran terus terjaga dengan baik.

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search