Motto, Maklumat dan Janji Layanan

MOTTO DAN JANJI LAYANAN

KPPN Magelang melayani dengan sepenuh hati dan “PASTI”

P Profesional Melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik dan benar serta berkomitmen untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan
A Akuntabel Semua tugas dan kewajiban KPPN dapat dipertanggungjawabkan
S Santun Dalam memberikan pelayanan, KPPN selalu mengedepankan keramahan dan kesopanan
T Tuntas Mampu mengorganisasikan pekerjaan secara terpadu dari awal sampai akhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal
I Ikhlas Memberikan pelayanan dengan sepenuh hati tanpa mengharapkan imbalan

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN

 Dengan ini kami menyatakan:

  1. Berjanji dan sanggup untuk menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan.
  2. Akan memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus menerus.
  3. Bersedia untuk menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau memberikan kompensasi kepada pemangku kepentingan/satuan kerja, apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai standar.

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search