Jalan Pelabuhan, Marisa, Kab. Pohuwato, Gorontalo. Telepon : (0443) 210189

Berita

Seputar KPPN Marisa

KPPN Marisa raih Predikat WBBM

Senin, 20 Desember 2021 keluarga besar KPPN Marisa menghadiri penganugerahan WBBM dari KemenPANRB yang diselenggarakan melalui zoom Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2021 oleh KemenPANRB.  

Dari sebanyak 4.400 satuan kerja yang diusulkan dalam pembangunan Zona Integritas, KPPN Marisa berhasil lolos dan mendapat apresiasi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). KPPN Marisa juga merupakan satu dari sembilan KPPN yang berhasil mendapat predikat WBBM dari 54 KPPN yang mengusulkan diri. Apresiasi Ini merupakah penilaian tertinggi dari suatu instansi dalam hal pelayanan publik yang dianugerahkan oleh KemenPANRB.

Pemberian predikat WBBM ini memperhatikan kriteria – kirteria yang harus dipenuhi oleh suatu unit kerja. Diantaranya dapat mengimplementasikan enam area perubahan program reformasi birokrasi, mampu mencegah KKN serta dapat memberikan pelayanan prima terhadap pengguna layanan.

Predikat WBBM yang diraih ini, tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras seluruh pegawai KPPN Marisa serta dukungan seluruh pihak untuk memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna layanan. Diharapkan KPPN Marisa dapat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan serta menjaga integritas dalam menjalankan proses bisnisnya.

Making change, making history.

KPPN Marisa.. WBBM jo!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search