Jalan Pelabuhan, Marisa, Kab. Pohuwato, Gorontalo. Telepon : (0443) 210189

Motto Layanan

MOTTO DAN JANJI LAYANAN KPPN MARISA

MELAYANI DENGAN “BANGGA

 

Bersih

:

Pelayanan yang diberikan oleh KPPN Marisa bebas dari segala pungutan/biaya (anti gratifikasi).

Akurat

:

KPPN Marisa memberikan layanan perbendaharaan yang tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu.

Niat

:

KPPN Marisa senantiasa menjaga ketulusan dalam setiap pemberian layanan. Berkomitmen untuk dapat memenuhi ekspektasi yang diharapkan oleh para pemangku kepentingan dengan terus-menerus melakukan perbaikan yang berkelanjutan (continuous improvement).

Giat

:

KPPN Marisa memberikan layanan dengan sigap dan penuh semangat.

Gembira

:

KPPN Marisa senantiasa berpikir positif dan santun dalam memberikan layanan..

Akuntabel

:

Sudah menjadi kewajiban bahwa pelayanan yang diberikan oleh KPPN Marisa harus dapat dipertanggungjawabkan sehingga perlu dilaksanakan secara hati-hati (prudent) dan taat terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa mengurangi kualitas layanan.

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN

“Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji layanan ini kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang undangan”

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search