Jalan Pelabuhan, Marisa, Kab. Pohuwato, Gorontalo. Telepon : (0443) 210189

Berita

Seputar KPPN Marisa

Hasil Survey Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Marisa

 

Hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II Tahun 2021 pada KPPN Marisa sebesar 4,87 (Sangat Puas) dari skala 5,00. Sebanyak 27 responden dari total 43 satuan kerja wilayah pembayaran KPPN Marisa telah berpartisipasi pada survey yang dilakukan secara online. KPPN Marisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra kerja KPPN Marisa atas penilaian dan kepercayaan serta pastisipasinya dalam pelaksanaan pengisian kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan Semester II Tahun 2021. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mempertahankan kinerja yang telah dicapai demi menciptakan pelayanan yang terbaik.

 

                 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search