Jalan Pelabuhan, Marisa, Kab. Pohuwato, Gorontalo. Telepon : (0443) 210189

Berita

Seputar KPPN Marisa

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2022

Hasil Survey Indeks Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Marisa Semester II Tahun 2022 sebesar 4,78 (sangat puas) dari skala indeks 5,00. Hasil ini didapat atas partisipasi 27 responden yang tersebar di 43 Satker KPPN Marisa. Perlu diketahui, survey ini dilakukan secara online melalui formulir yang dibagikan ke satker. Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada responden yang telah ikut serta dalam pengisian Survey Indeks Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Marisa Semester II Tahun 2022. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan untuk saran serta kritik yang membangun untuk keberlangsungan pelayanan KPPN Marisa yang lebih baik. Ke depannya, KPPN Marisa akan terus melakukan perbaikan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk para stakeholder KPPN Marisa.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search