Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

Morning Briefing-Agenda Senin Pagi

Hai Sobat Intress


Senin, 12 Juni 2023 bertempat di Ruang Rapat KPPN Nunukan dilakukan Morning Briefing yang diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai termasuk PPNPN KPPN Nunukan. Agenda ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin pagi sebelum memulai aktivitas kedinasan.


Diawali dengan membaca doa yang dipimpin oleh salah satu pegawai yang bertugas selama sepekan penuh untuk memimpin kegiatan rutin doa pagi bersama, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Ditjen Perbendaharaan.


Arahan Pimpinan kali ini, disampaikan tentang tentang integritas. Sebagai ASN, kita harus menerapkan integritas dalam kedinasan maupun non kedinasan.


Agenda ini dilanjutkan dengan pemaparan singkat oleh masing masing subbagian dan seksi teknis terkait evaluasi pekerjaan seminggu yang lalu dengan rencana kerja sepekan kedepan, yang kemudian ditanggapi oleh pimpinan.


Petugas yang memimpin kegiatan ini juga menyampaikan informasi seputar apapun yang dapat menjadi edukasi tambahan bagi seluruh peserta yang hadir pada Agenda Morning Briefing ini.


Agenda ditutup dengan yel yel dan Salam Perbendaharaan, kemudian seluruh pegawai kembali bertugas sesuai dengan tusi masing masing.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search