Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

Dialog Kinerja dan Risiko Organisasi TW II

Dialog Kinerja Organisasi dilaksanakan rutin setiap bulan dengan agenda yang berbeda-beda, pada bulan Juli, telah dilaksanakan dialog kinerja dengan pokok bahasan capaian IKI Kemenkeu Three dan Progress Pelaksanaan Inisiatif Strategis KPPN Nunukan.


Bersamaan dengan dialog kinerja, juga dilakukan dialog terkait risiko organisasi atau rapat UPR. Dari 31 risiko, terdapat 6 risiko yang dimitigasi. Dari 6 risiko tersebut, 3 risiko berhasil diturunkan besaran risikonya pada periode triwulan II ini yaitu Risiko “Penggunaan dana yang tidak sesuai dengan peruntukannya”, “Kebakaran gedung kantor” dan “Terdapat kegagalan dalam proses pengadaan barang dan jasa”. Sedangkan 3 risiko lainnya belum berani untuk diturunkan besaran risikonya pada periode triwulan II ini. Perlu dilakukan mitigasi tambahan yang lebih optimal dalam menurunkan risiko tersebut. Masing-masing penanggungjawab risiko harus menjadi perhatian untuk dipantau sehingga dapat dikendalikan dan pada akhirnya dapat mencapai besaran risiko residual harapan.

 

Sebagai penutup, Kepala KPPN Nunukan mengharapkan dan memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh pegawai agar senantiasa sungguh-sungguh dalam mengawal pencapaian target kinerja organisasi yang ditetapkan maupun risiko yang telah disusun dalam piagam risiko tahun 2023.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search