Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

Rapat Monev Progress WBBM s.d. 5 Juli 2023

Kamis, 6 Juli 2023 pukul 08.30 bertempat di Ruang Rapat KPPN Nunukan diselenggarakan rapat monitoring dan evaluasi progress WBBM tahun 2023. Rapat dilakukan setelah selesai melaksanakan kegiatan rutin Kamis pagi yaitu Morning Call. Dalam paparan yang disampaikan oleh Kepala Seksi Veraki, disampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota tim termasuk PPNPN yang telah mengawal dan tetap menyelesaikan seluruh dokumen yang terkait WBBM sampai dengan saat ini.


Fokus pembahasannya mengenai atas penyelesaian dokumen susulan WBBM 2023 yang terdiri dari Iktisar Pembangunan ZI, SPTJM Pimpinan, Matriks Risiko, Rekap LHKASN-LHKPN dan Keunggulan Unit. Dokumen tersebut telah dikirim ke drive yang ditentukan oleh Kantor Pusat DJPb. Selanjutnya berdasarkan hasil seleksi administrasi oleh Kementerian PAN dan RB, KPPN Nunukan lulus seleksi administrasi dengan catatan dan telah mengirim dokumen yang diperlukan sesuai dengan arahan dari Tim Penilai Eselon I.

 

Selanjutnya evaluasi terhadap sarana prasarana seperti penyediaan tempat untuk memajang piagam penghargaan, buku dan video profil sebagai benchmark KPPN Nunukan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search